Senin, 27 November 2017

COC & Mutasi Pegawai

Senin yang cerah untuk memulai aktivitas, tetapi mata ini tidak mendukung (ngantuk) karena subuh tadi baru sampai di lombok. Sama seperti kemarin-kemarin, masih belum ada jobdesk rutin. Sebenernya banyak kerjaan tapi belum ngerti ngerjainnya, maunya belajar tetapi orang-orang pada sibuk ngerjain kerjaan kantornya. Tadi pagi juga diadakan COC/Code Of Conduct semacam pengarahan atau breafing di PLN. Bapak Manager yang memimpin langsung COC nya, diawali dengan inspirasi pagi, kemudian brefing mengenai pekerjaan dimasing-masing bidang. Terakhir ditutup dengan pembagian SK (Surat Keputusan) untuk mutasi bagi para pegawai.  Sedih rasanya berpisah dengan teman-teman yang pindah ke luar dari area mataram. Semoga teman-teman yang menerima SK tetap amanah dalam menjalani tugasnya yang baru juga betah ditempat yang baru.
Padahal sebenernya saya berharap mendapatkan SK pindah juga, kalau bisa di Bali hhehheheeh mudah mudahan ya. Ya Tuhan semoga dapet yang terbaik saja Astungkara. Temen-teman yang dapat SK sudah mulai pindah setelah tanggal 5 Desember. Semoga pengganti teman-teman yang pindah digantikan dengan orang yang baik-baik ya.
Terimakasih juga buat temen-temen yang akan mutasi atas traktiran makannya. Semoga berkah ya. Dimana bumi dipijak disana langit dijunjung, begitulah peribahasa yang pas untuk teman-teman yang mutasi. Semoga berkah ya di tempat yang baru. Dimana pun kita tinggal atau berada harusnya mengikuti/menghormati adat istiadat di tempat tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar