Senin, 01 April 2019

Menerapkan Life Time dan LifeTime ? Gerakan Penanggulangan Kejadian Yang Tidak Dapat Di Prediksi Pada Material dan Aset di Jaringan

Bulan ini merupakan bulan yang mana dinamakan bulan bermusim pancaroba pada letak geografis yang menyebar. Jika di Mataram sendiri rentan dengan teriknya cahaya matahari yang menyababkan temperatur pada peralatan dan material suhunya atau temperaturnya dapat berangsur angsur mempengaruhi life time dari material atau asetnya. Jika letaknya eksisting, itu bisa ditanggualangi dengan pemeliharaan rutin seperti inspeksi rutin serta pemeliharaan. 

Ini juga mempengaruhi life time aset/material (jika pada aset atau material diartikan sebagai ketahanan dari benda itu sendiri) dan life time pelanggan (ketahanan pelanggan terhadap suatu kejadian yang terjadi karna gangguan yang tidak dapat di prediksi). 

Pelanggan disini dapat diartikan secara awam, yaitu pelanggan yang dimulai dari tegangan rendah, menengah ataupun tegangan tinggi, mungkin ada yang ekstra tinggi kali ya ? apapun itu, yang terpenting adalah bagaimana cara melayani nya sehingga dapat mempertahankan life time pelanggan tersebut serta kepuasan dan keterhandalan dapat dijjaga. 

life time material dan aset tentu dapat dijaga dengan pemeliharaan rutin, misalnya letak eksisting suatu tiang yang berada diantara tanah yang agak lembek dan bergelombang, memerlukan suatu pondasi dengan ukuran dan kedalam tertentu beserta material pondasi tersebut untuk menyangga tiangnya. kemudian material yang bertanggar pada tiang yaitu, aksesoriesnya juga mempunyai life time dengan pengaruh eksternal dan internalnya. dengan pemeliharaan yang baik maka life time material dan aset bisa terjadi secara continue. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar