Senin, 02 April 2018

Green Bowl Beach Bali



Green Bowl Beach adalah salah satu pantai indah yang terletak di Unggasan, Kuta Selatan Kabupaten Badung. Selain indah pantai ini juga tersembunyi seperti layaknya private area. Balum terlalu banyak pengunjung disini. Justru itu selain tempatnya indah dan tersembunyi tentunya wisatawan akan tertarik untuk mengunjunginya. Untuk menikmati keindahan yang tersembunyi ini kita hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp. 5000,- (Lima Ribu Rupiah) saja per orangnya. 

Ketika kita masuk, kita dapat memarkirkan kendaraan pada parkir yang telah tersedia, kemudian kita membayarkan tiketnya. Di deket parkiran kita disambut dengan para pedagang yang menjajakan dagangannya. Ada yang menjajakan makanan-makanan serta minuman juga gelang gelang/ barang kerajinan untuk oleh oleh. Disarakan untuk membawa bekal terutama minuman. Karena lumayan menguras cairan kita untuk mencapai pantai ini. 

Untuk mencapai pantai, kita harus melewati kurang lebih ratusan anak tangga, dimana di kiri dan kanan nya terdapat pohon-pohon yang rimbun. Hati hati ya saat menuruni anak tangga ini, ada jalan yang agak berliku dan lumayan curam. Setalah kita berhasil melewati anak tangga, rasa capek kita akan terbayarkan dengan pemandangan pantai yang indah. Di pinggiran pantai terdapat cekungan seperti sebuah gua. Gua ini bisa digunakan sebagai tempat berteduh atau duduk duduk sekedar menikmati keindahan pantai atau bisa digunakan sebagai spot foto kita.

Disarankan jika berkunjung kesini pada pagi atau sore hari. karena jika sudah menjelang siang, bagi yang tidak mau kepanasan atau kulitnya menghitam. Tapi kalau yang sengaja datang untuk berjemur mendapat kulit yang eksotis boleh boleh saja datang pada siang hari. 

Selain menikmati keindahannya kita juga dapet bermain ombak disni. Bagi kalian yang kesini nggak bakalan nyesel deh. Bagi kalian yang hobi jalan-jalan kesini yuk melancong kesini !


1 komentar:

  1. Artikel kamu bagus gan! aku selalu menunggu artikel kamu.. Seperti artikel berjudul Tafsir Mimpi anjing

    BalasHapus